Music

Naruto

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Cari Blog Ini

RSS

CR7 Mendapat Sorakan "Messi" dari Fans Portugal

CR7 Mendapat Sorakan "Messi" dari Fans Portugal


JURAGANbola - Cristiano Ronaldo mendapat sambutan tidak mengenakkan saat baru mendarat di Portugal untuk memperkuat timnas Portugal dalam laga persahabatan pada Rabu besok melawan Ekuador. Pemain berjuluk CR7 ini disoraki "Messi" oleh salah satu suporter Portugal.

Seperti dilansir 101greatgoals, insiden bermula saat Ronaldo ke luar dari mobilnya dan hendak masuk hotel. Melihat banyak fansnya yang telah menunggu, di tengah raut kelelahan, bintang Real Madrid itu coba memenuhi keinginan sejumlah fans yang ingin meminta tanda tangannya.

Kemudian Ronaldo segera bergegas masuk ke dalam hotel dan tidak memenuhi keinginan seluruh fans yang ada. Salah seorang fans yang tidak mendapat tandatangan, melampiaskan kekecewaan dengan meneriakkan beberapa kali nama pesaing Ronaldo, Lionel Messi.

Tapi, Ronaldo coba mengabaikan tindakan tidak mengenakkan seorang fansnya itu. "Fans meneriakkan "Messi" saat kedatangan saya ke Portugal? Saya tidak mau mengomentari insiden itu. Saya hanya ingin menerima pertanyaan terkait timnas," kata Ronaldo kepada wartawan usai insiden.

Ronaldo juga menegaskan tetap memiliki komitmen penuh untuk membela timnas Portugal dalam kondisi apapun. "Saya telah bermain 10 tahun untuk timnas Portugal. Komentar negatif tidak akan merusak komitmen saya. Di sini, saya merasa bersama keluarga," lanjutnya.

Ini menjadi peristiwa pahit kedua yang diperoleh Ronaldo dalam beberapa hari terakhir. Pada akhir pekan lalu, Ronaldo menjadi bahan ejekan karena mencetak gol bunuh diri saat Real Madrid dikalahkan tim papan bawah Granada. Gol CR7 jadi satu-satunya gol di laga itu. (one)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Roll

Followers