Music

Naruto

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Cari Blog Ini

RSS

Pertarungan Panas Dalam Liga Champions 2012-2013

Pertarungan Panas Dalam Liga Champions 2012-2013

Pertarungan paling menarik mungkin dalam Putaran Liga Champions dari 16 adalah Real Madrid vs Manchester United

Pertarungan paling menarik mungkin dalam Putaran Liga Champions 2013 dari 16 adalah Real Madrid vs Manchester United liga champions 2013, dan pada babak sistem gugur ini pada hari Kamis, keinginan penggemar sepakbola ‘menjadi kenyataan atas bertemunya dua kekuatan sepak bola Spanyol & Inggris. Kedua belah pihak belum bertemu sejak 2003 ketika 11 gol yang dicetak selama dua kali pertemuan pada waktu itu, dengan Madrid yang mendapatkan tempat di semifinal pada masa tersebut.
Cerita utama adalah kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, di mana dia adalah seorang pemain Manchester United selama beberapa tahun dan memenangkan Piala Eropa dengan klub Manchester United pada tahun 2008.
Dia belum kembali ke Inggris sejak meninggalkan klub untuk bergabung dengan Madrid pada musim panas tahun 2009, namun klub Spanyol memang bermain Manchester City di babak penyisihan grup kompetisi tahun ini.

Prediksi Antar Dua Individu Yang Memegang Peran Kunci


  • Jose Mourinho vs Sir Alex Ferguson
Kedua manajer terbaik di dunia sepakbola adalah Real Jose MourinhoReal Madrid vs Manchester United” Sir Alex Ferguson. Orang-orang ini telah menjadi rival sejak 2004 ketika Mourinho FC Porto menekuk MU keluar dari kompetisi pada tahun 2004 dalam perjalanan ke gelar Eropa. Mourinho bergabung dengan Chelsea pada akhir tahun itu.
Kedua manajer hanya menghadapi setiap kali satu lainnya di kompetisi klub terbesar Eropa setelah fixture 2004, dan itu pada tahun 2009, ketika Mourinho menanggani Inter Milan dikalahkan oleh Manchester United 2-0 di agregat.
Kedua pria yang di penuhi dengan taktik brilian dan melakukan pekerjaan yang luar biasa menyiapkan tim mereka untuk mengeksploitasi kelemahan lawan ‘. Penyesuaian mereka membuat sebelum dan selama dua kaki akan memiliki dampak yang besar pada keberhasilan klub mereka.
Mourinho berada di bawah tekanan untuk memenangkan Liga Champions di Madrid karena itu adalah trofi hanya dia belum mengangkat dengan klub Spanyol, dan keberhasilan sebelumnya dalam kompetisi ini mungkin alasan utama mengapa Madrid mempekerjakannya.
Ini akan menjadi Putaran hanya 16 pertandingan di mana para manajer berbicara tentang seperti halnya para pemain di lapangan. Mourinho dan Ferguson akan menambah bab lain untuk persaingan yang luar biasa mereka pada bulan Februari, dan menonton itu terungkap akan cukup menarik.
  • Cristiano Ronaldo vs Rio Ferdinand
Ronaldo akan mendominasi sorotan utaman dalam duel kali ini, dan penampilannya di lapangan kemungkinan akan menjadi perbedaan bagi Madrid. Dia rata-rata mampu mencetak gol per game selama penyisihan grup, dan karena sebagian besar dari depan Madrid telah sub-par untuk sebagian besar musim ini, Ronaldo akan diharapkan untuk mendominasi terhadap pertahanan United yang telah memungkinkan 24 gol dalam bermain Liga Premier.
Ini akan menakjubkan untuk menonton Ronaldo menangani tekanan kembali ke Old Trafford. Salah satu misi dia belum mampu capai dalam karir Madrid nya menjadi juara Eropa, dan dia akan sangat termotivasi untuk tidak membiarkan klubnya gagal berjaya dalam liga champions 2012/2013 ini.
  • Robin van Persie dan Wayne Rooney vs Sergio Ramos

Sergio Ramos adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia sepakbola karena, kecepatan kekuatannya, menuju kemampuan dan kecerdasan defensif. Ramos akan memiliki beberapa tugas sulit dalam pertandingan ini karena Inggris depan Robin van Persie dan Wayne Rooney adalah dua pemain menyerang terbaik di dunia.
Bersatu hanya mencetak sembilan gol di babak penyisihan grup dan duo ini bertanggung jawab atas empat dari mereka, jadi jika Ramos dan pertahanan Madrid dapat mempertahankan Rooney dan Van Persie dengan baik, mereka akan memiliki peluang besar untuk mencapai perempat final, Sulit untuk membayangkan MU mencapai tahap berikutnya dari kompetisi jika Rooney dan RVP tidak tampil di tingkat tinggi.

Leg pertama pertandingan tersebut akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada tanggal 13 Pebruari 2013, sedangkan yang kedua pada tanggal 5 Maret 2013 di Old Trafford.
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Roll

Followers