Music

Naruto

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Cari Blog Ini

RSS

Ferguson: Madrid Vs Man United, Pertandingan Terbesar di Liga Champions

Ferguson: Madrid Vs Man United, Pertandingan Terbesar di Liga Champions
 
 
image
MADRID, suaramerdeka.com - Jelang pertemuan dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, pelatih Manchester United menyebut, pertemuan keduanya adalah 'pertandingan terbesar di Liga Champions'. Bahkan, dia mengklaim, laga itu lebih besar dari laga Man United melawan Barcelona.
"Itu akan menjadi pertandingan yang fantastis antara dua klub terbaik di dunia. Saya pikir pertandingan ini bisa lebih besar dibanding MU-Barcelona," sahut Ferguson dalam wawancara dengan Inside United dan dikutip dari AS.
Sebagai catatan, dua pertemuan terakhir MU dengan Barcelona terjadi di final Liga Champions 2010/2011 dan 2008/2009. Di dua kesempatan tersebut 'Setan Merah' kalah dengan kedudukan 3-1 dan 2-0. Sementara, pertemuan dengan Madrid adalah yang kesembilan sepanjang sejarah Liga/Piala Champions bagi MU. Keduanya akan saling berhadapan Kamis (14/2) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.
"MU dan Madrid punya kisah di antara mereka dan kehormatan serta daya tarik keduanya di mata dunia menjadikan pertandingan itu menjadi yang terbesar yang bisa disaksikan di Liga Champions," lanjut Fergie.
Fergie menargetkan paling tidak The Red Devils bisa mencetak gol di Santiago Bernabeu. Menurutnya, keberhasilan mencetak gol akan sangat penting sebagai modal di leg kedua yang akan digelar di Old Trafford.
"Jika kami bisa pulang dari Madrid dengan hasil yang bagus, kami akan punya banyak peluang (lolos). Saya berpikir kami punya cukup peluang untuk mencetak gol di Bernabeu. Dan jika itu bisa terjadi, maka Anda dalam posisi yang bagus saat menjamu mereka di Old Trafford," tegasnya.
Manajer asal Skotlandia itu juga meyakini bahwa laga antara Real Madrid kontra Manchester United akan berlangsung seru dan tak akan berakhir dengan skor 0-0. Kedua tim tercatat punya kualitas oke di lini depan. Di La Liga, Madrid sudah melesakkan 58 gol dari 23 laga, sedangkan MU telah menciptakan 62 gol di 26 laga Premier League.
"Saya yakin besok tidak akan berakhir 0-0. Saya bisa menjamin itu. Pasti akan ada gol-gol, itu pasti dengan dua tim ini. Sayangnya kami harus melawan meeka sekarang dan bukan di final. Mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Kami harus bermain dengan cara kami, mencoba untuk mencetak gol tandang dan menciptakan kesempatan di dalam kotak penalti," tandasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Roll

Followers