Music

Naruto

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Cari Blog Ini

RSS

Madrid Antiklimaks

Madrid Antiklimaks

http://menits.com/image.php?n=images/posting/thumbnails/2013/02/14/20130214_medium_menits.com_real-madrid-vs-manchester-united.jpg&w=390&h=250?info=Madrid Antiklimaks
Foto:Ist

JAKARTA, MENITS.com—Laga penuh emosional antara Mancester United melawan tuan rumah Real Madrid, Kamis (14/2/2013) dini hari WIB berakhir dengan anti-klimaks.
Meski masing-masing sebelumnya telah dijagokan fans dan sejumlah analis. Nyatanya dua-duanya sama-sama kuat dan tak ada yang unggul. Madrid yang menjadi tuan rumah sebelumnya bahkan santer diprediksi bakal memenangkan pertandingan dengan skor tipis, tapi sayang Los Galaticos nampaknya semalam tak mampu mencuri peluang di kandangnya sendiri.
Sementara itu, dalam laga tersebut, Striker Manchester United, Robin van Persie, dalam debut perdananya di 16 besar Liga Champions bersama MU juga gagal mencetak gol. Ia pun setengah menyesal.
"Aku punya kesempatan bagus pada babak kedua ketika bola mengenai mistar (gawang Madrid). Seharusnya, aku mencetak gol," keluh Van Persie seusai pertandingan.
Tak hanya itu, bomber Belanda sebenarnya punya peluang besar untuk mencetak gol saat congkelan Michael Carrick secara sempurna mampu memberikan umpan matang. Terlebih kala itu jebakan offside Los Blancos gagal. Sayangnya Van Persie ragu-ragu mengeksekusi peluang. Akibatnya, bola meluncur lemah dari sergapan Diego Lopez.
"Kami punya sejumlah peluang bagus, tetapi jika Anda punya modal 1-1 sebelum kickoff, kami akan menyelesaikan peluang tersebut," sebut RvP.
Dari sejumlah analis Madrid sebenarnya lebih diunggulkan lantaran faktor tuan rumah. Namun, kondisi Madrid yang tengah rapuh, apalagi belakangan sang pelatih Jose Mourinho sering terlibat konflik dengan beberapa pemain, menjadikan Madrid mulai goyah.
Dengan torehan ini, MU jelas punya modal kuat untuk menjalani laga selanjutnya di kandang mereka. Sementara Madrid harus berjibaku di leg kedua nanti. (*MI)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Roll

Followers