Music

Naruto

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Cari Blog Ini

RSS

Madrid VS MU, Reuni Ronaldo dan Final Prematur Liga Champions

Madrid VS MU, Reuni Ronaldo dan Final Prematur Liga Champions

http://menits.com/image.php?n=images/posting/thumbnails/2013/02/13/20130213_medium_menits.com_ronaldo_madrid.jpg&w=390&h=250?info=   Madrid VS MU, Reuni Ronaldo dan Final Prematur Liga Champions
Cristiano Ronaldo (IST)

MADRID, MENITS.com - Final prematur Liga Champions nampaknya akan terjadi setelah hasil drawing mempertemukan Real Madrid dan Manchester United di babak 16 besar. Kedua tim dengan sejarah panjang di Liga Champions ini akan memulai pertarungan malam nanti, Kamis (14/2) dini hari WIB di Stadion Santiago Barnebeu.
 
Pertemuan Madrid dan MU nanti malam akan menjadi pertemuan kesembilam mereka di ajang Liga Champions. Saat ini, Madrid lebih unggul tipis dengan tiga kemenangan, dua kali kalah dan tiga hasil imbang.
 
Namun, laga kali ini nampaknya akan lebih spesial. Pasalnya, ada hal lain yang pasti dinantikan jutaan pasang mata di dunia, yakni pertemuan kembali bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan mantan klub yang membesarkan namanya. Inilah pertemuan pertama mega bintang asal Portugal tersebut dengan Manchester United setelah hijrah ke Madrid pada Juni 2009 lalu.
 
Pertandingan tersebut dipastikan akan menjadi laga yang emosional bagi CR7. Pasalnya, enam tahun membela panji United bukanlah waktu yang sebentar baginya. Tentu banyak kenangan yang membekas di hati pemain kelahiran Madeira tersebut selama diasuh Sir Alex Ferguson. Bahkan, tanpa ragu Ronaldo mengungkapkan bahwa bermain di MU adalah kenangan terindahnya selama berkiprah di sepakbola.
 
"Betul sekali, Manchester adalah kenangan terindah buat saya. Saya mendapatkan segalanya di sana. Di United adalah masa-masa paling indah selama hidup saya. Bahkan mungkin masa paling saya nikmati di sepak bola, karena saat itu saya masih sangat muda. Berada di Manchester United, sebuah klub terbesar di dunia, di umur 18 tahun sungguh luar biasa" ujar Ronaldo sebagaiman dikutip The Sun.
 
Meski mengaku MU sebagai kenangan terindahnya, namun Ronaldo menegaskan akan melupakan sejenak kenangan tersebut malam nanti. 
 
Namun, demi mewujudkan ambisinya memberikan gelar Liga Champions ke-10 bagi Madrid, Ronaldo menegaskan akan melupakan sejenak kenangan indahnya bersama Setan Merah.
 
"Liga Champions adalah kompetisi terbaik bagi para pemain dan saya bakal sangat bahagia jika memenangkannya musim ini. Hadiah pertama di ulang tahun kali ini saya menginginkan gelar Liga Champions kesepuluh bagi Madrid" ujar Ronaldo dilansir AS.
 
Di sisi lain, menghadapi pertandingan melawan MU, Madrid mendapat kabar gembira dengan kembalinya Pepe, Xabi Alonso dan Raphael Varane dari cedera. Namun, Los Blancos masih belum bisa diperkuat kapten yang juga penjaga gawang andalan mereka Iker Casillas. Mengingat MU mempunyai barisan penyerangan nomor wahid, absennya Casillas sedikit menimbulkan kekhawatiran bagi pendukung Madrid.
 
Sementara itu, kubu Setan Merah juga tak kalah siapnya menghadapi laga nanti. Dua pemain bertahan MU, Phil Jones dan Jonny Evans dipastikan sudah bisa merumput setelah akhir pekan kemarin didera cedera.
 
Jadi patut kita nantikan laga super dahsyat malam nanti, apakah MU akan membuat Ronaldo mengubur impiannya untuk memberikan gelar kesepuluh bagi Madrid, Ataukah cinta Ronaldo yang akan membunuh MU malam ini.(RM)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Roll

Followers